Rabu, 12 Mei 2010

PERAKITAN Laptopzz

SEKARANG LANGKAH- LANGKAH YANG HARUS DILAKUKAN

1. Tempat notebook terbalik di atas permukaan yang bersih dan tingkat, kemudian menggunakan obeng; menghapus sekrup yang memegang penutup kompartemen utama. Setelah Anda telah menghapus penutup, Anda akan melihat kompartemen utama di mana Anda dapat memasang CPU, memori dan Mini PCI slot. Angkat tuas dari penutup soket CPU dan kemudian menyelinap di CPU sambil memastikan bahwa sejalan dengan soket. Pastikan untuk menghindari menyentuh pin emas untuk mencegah merusak prosesor. Jangan memaksa masalah jika Anda mengalami kesulitan menyelaraskan itu pada awalnya. Anda mungkin telah memposisikan CPU salah sementara memasukkannya ke soket, jadi hanya membuat penyesuaian yang tepat dan mudah harus sesuai it in

2. Setelah menginstal CPU, heatsink harus diinstal berikutnya. Di atas CPU harus ada empat lubang kecil dimana Anda bisa pasang heatsink. Anda dapat mengacu pada, nomor 1, 2, 3, 4 pada heatsink CPU untuk memastikan bahwa Anda tidak plugging salah.

3. Langkah selanjutnya adalah memasang kartu nirkabel. Cari slot PCI-E mini dan pop dalam kartu nirkabel di sana sementara menghindari konektor emas pada kartu. Sejak kabel mungkin khusus untuk beberapa kartu nirkabel, yang terbaik untuk merujuk ke manual kartu nirkabel.

4. Pop dalam kartu video dengan menyisipkan ujung konektor ke dalam slot kartu video di dekat pusat motherboard dan mengamankan sekrup untuk menahannya di tempat.

5. Secure hard drive untuk melindungi hard drive tray dengan menggesernya di hingga pin yang benar dimasukkan. Plastik yang menangani juga harus digunakan untuk mengamankan harddisk ke lubang jarum.

6. Setelah semua komponen internal di tempat, tutup casing laptop dan masukkan baterai. Pasang batu bata dan pasang daya ke stopkontak di dinding. Jika Anda sudah melakukan semuanya dengan benar, seharusnya kuasa atas setelah Anda menekan tombol power, dan hal berikutnya yang harus Anda lakukan adalah menepuk diri pada kembali untuk bekerja dengan baik!

0 komentar:

Posting Komentar

Labelz

Vinculos patrocinados